Layanan Kami
kontraktor penangkal petir

layanan kami

Elektrostatis

Penangkal Petir Elektrostatis
Bunga Indo Tehnik melayani jasa pemasangan penangkal petir elektrostatis sesuai dengan standart instalasi yang mengacu kepada regulasi pemerintah: Kep Men 2/89 serta standar internasional IEC 62305. Bunga Indo Tehnik memiliki sumber daya manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi dalam pemasangan penangkal petir.




Konvensional

Penangkal Petir Konvensional
Bunga Indo Tehnik melayani jasa pemasangan penangkal petir konvensional sistem Franklin Rod Maupun Sangkar Faradi yang sesuai dengan standart instalasi mengacu kepada regulasi pemerintah: Kep Men 2/89 serta standar internasional IEC 62305. Bunga Indo Tehnik memiliki sumber daya manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi dalam pemasangan penangkal petir.




Grounding

Grounding System
Bunga Indo Tehnik melayani jasa instalasi maupun perbaikan segala jenis grounding sistem ( pembumian/arde ). Mulai dari grounding penangkal petir, grounding panel, grounding mesin, grounding genset dan grounding system lainya. Bunga Indo Tehnik memiliki sumber daya manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi dalam pemasangan grounding system di medan apapun.




Tower

Pemasangan Tower
Bunga Indo Tehnik melayani jasa pemasangan tower sebagai pendukung suatu instalasi penangakal petir. Bunga Indo Tehnik melayani tiga macam tower sebagai pendukung suatu instalasi penangakal petir yakni tower monopole/tiang tunggal, tower triangle dan tower fourangle. Bunga Indo Tehnik memiliki sumber daya manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi dalam pemasangan penangkal petir.




Surge Arrester

Instalasi Surge Arrester
Bunga Indo Tehnik melayani jasa instalasi surge arrester sebagai pelindung dalam rangakaian instalasi listrik/elektronik pada saat terjadi lonjakan tegangan ( over voltage ). Over voltage terjadi dikarenakan akibat sambaran petir, korsleting, atau lonjakan ketika switching. Bunga Indo Tehnik memiliki sumber daya manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi dalam pemasangan penangkal petir.




Perbaikan

Perbaikan Instalasi Penangkal Petir
Bunga Indo Tehnik melayani jasa perbaikan suatu sistem rangkaian instalasi penangkal petir mulai dari instalasi penangkal petir elektrostatis dan konvensional, grounding system, pemindahan titik lokasi penangkal petir dan perbaikan instalasi penangkal petir lainya. Bunga Indo Tehnik memiliki sumber daya manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi dalam pemasangan penangkal petir.





Our Clients
Our Loyal Customers

Clients