Didirikan pada tanggal 20 Juni 2013 Bunga Indo Tehnik adalah Perusahaan Commanditaire Vennootschap (CV) yang bergerak dalam bidang kontraktor dan suplier khusus spesialis penangkal petir. Bunga Indo Tehnik telah menjalani berbagai pekerjaan proyek swasta maupun pemerintah dengan adanya dukungan kepercayaan pihak pemilik proyek ( owner ) dan tenaga ahli tim Bunga Indo Tehnik yang telah berkompeten dalam bidang spesialis penangkal petir, sehingga segala macam bentuk pekerjaan dalam bidang penangkal petir menjadi tidak masalah bagi Bunga Indo Tehnik.

Bunga Indo Tehnik telah mengerjakan berbagai macam proyek instalasi penangkal petir di seluruh wilayah indonesia dan menyelesaikan berbagai proyek pemasangan penangkal petir dengan hasil yang baik. Sebagai referensi pengerjaan Bunga Indo Tehnik telah merampungkan berbagai pemasangan penangkal petir di PT. Industri Kereta Api, PLTU Jetty Rembang, PT. Garam Indonesia, Kejaksaan Negeri Manggarai, Bandar Udara Harun Tahir, Perum Bulog, PT. Daesang Ingridients Indonesia, PT. Pakuwon Jati, PT. Pelabuhan Indonesia IV, Jembatan Sirnoboyo dan lain sebagainya. Bunga Indo Tehnik juga telah menjalin hubungan kerja sama dengan beberapa perusahaan - perusahaan konstruksi terkemuka di indonesia dengan adanya hubungan kerja sama tersebut Bunga Indo Tehnik bertujuan untuk memberikan kepercayaan bagi calon customer baru dengan memberikan kepusan dalam biaya, kualitas, profesional dan waktu kerja ( Time Cost Quality ).

Bunga Indo Tehnik memiliki badan hukum yang sah serta telah memiliki kelengkapan legalitas sesuai dengan peraturan standar yang berlaku dan didukung oleh mayoritas vendor dan distributor superior, sehingga dapat memberikan jaminan harga dan kualitas yang lebih kompetitif. Dengan adanya legalitas sesuai standar yang berlaku tersebut Bunga Indo Tehnik telah merampungkan berbagai macam pengerjaan instalasi penangkal petir mulai dari Hunian pribadi, Area industri, Area perkatoran, Area destinasi wisata, Area publik, Pusat perbelanjaan, Area transportasi publik, Lembaga pendidikan, Area pertambangan dan area lain sebagainya di seluruh wilayah indonesia.
Head Office : 
Jl. Anggrek 5 No. 42, Kureksari, Kec. Waru Kab. Sidoarjo - Jawa Timur 61256

Telepon :
031 - 8551268 ( Office )
0822 3150 1716 ( Hisyam )
0856 3261 454 ( Zulfi )

Email :
bungaindotehnik@gmail.com
bungaindotehnik1@gmail.com