Merupakan produk air terminal penangkal petir elektrostatis (biasa disebut head, penerima, dll) pabrikan lokal, komponen ini termasuk komponen utama dari seluruh rangkaian instalasi penangkal petir. Dengan teknologi ESE (Early Streamer Emisions) adalah jenis dan teknologi baru dari air terminal penangkal petir. Komponen ini telah mendapat rekomendasi dari dinas tenaga kerja karena tidak mengandung radiasi radio aktif yang dapat berbahaya bagi manusia yang berada disekitarnya. ESE (Early Streamer Emisions) Lokal adalah produk air terminal penangkal petir yang dibuat dan diproduksi oleh pabrikan atau industri dalam negeri. Berbagai macam penangkal petir elektrotatis lokal yang kami tawarkan :


Dalam segi kualitas air terminal buatan dalam negeri dapat bersaing dengan penangkal petir import, jadi pilihan ada pada customer sepenuhnya. Sebagai bahan pertimbangan harga air terminal lokal lebih murah daripada air terminal import, hal ini dapat disesuaikan dengan anggaran dari perusahaan tersendiri. Tetapi air terminal lokal dapat dijadikan refrensi pilihan sehingga dapat terwujud instalasi penangkal petir yang ekonomis dan handal. Seluruh produk air terminal lokal yang kami tawarkan memiliki garansi sebagai penjamin kerusakan dengan masa atau waktu yang berbeda-beda menurut rekomendasi dari pabrikan air terminal tersebut. Segala kerusakan setelah pemasangan air terminal menjadi tanggung jawab kami dengan waktu dan kondisi yang telah disepakati, sehingga customer tidak perlu ragu dan khawatir pada produk yang kami tawarkan.
    Produk air terminal lokal sering dipilih oleh customer yang tidak terlalu fanatik akan brand atau merek, karena harganya yang terjangkau. Untuk produsen air terminal lokal berasal dan didominasi oleh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Produk air terminal lokal pada sistem pemasangannya sama saja dengan produk buatan luar, jadi tidak ada perbedaan dalam segi teknis. Yang terpenting dalam pemilihan air terminal lokal sebaiknya memilih spesisfikasi yang telah dikenal seperti yang kami tawarkan di atas. Sebenarnya untuk air terminal lokal sendiri selain yang kami sebutkan di atas masih terdapat banyak lagi yang beredar dipasaran. Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa customer lebih memilih produk baru yang memang harganya dibuat sangat murah karena untuk kepentingan promosi, hal ini sah-sah saja, tetapi yang terpenting adalah telitilah sebelum membeli.