Melayani pengadaan alat material penangkal petir dan kelengkapan aksesorisnya. Mulai dari air terminal penangkal petir, kabel penghantar, surge arrester, material grounding dan aksesoris dalam instalasi pemasangan penangkal petir lainya. Kami melayani pengerjaan instalasi penangkal petir dan suplai material penangkal petir telah menjangkau seluruh wilayah indonesia. Berpengalaman dalam menerapkan sistem pengadaan material hingga pengiriman sampai tujuan, dengan begitu kondisi material terjaga dan terjamin baik dari segi fisik maupun kualitas. Kami menyediakan brand atau merk yang memiliki sertifikasi dan garansi resmi mulai dari buatan dalam negeri ( lokal ) hinga buatan luar negeri ( Import ). Bermacam macam material penangkal petir yang kami sediakan.


Air terminal penangkal Petir Lokal

Merupakan produk air terminal penangkal elektrostatis yang biasa di sebut head, penerima, anti petir, penyalur petir dan lain sebagainya. Dalam segi kualitas air terminal buatan dalam negeri dapat bersaing dengan penangkal petir import, jadi pilihan ada pada customer sepenuhnya. Sebagai bahan pertimbangan harga air terminal lokal lebih murah daripada air terminal import, hal ini dapat disesuaikan dengan anggaran dari perusahaan tersendiri. Tetapi air terminal lokal dapat dijadikan refrensi pilihan sehingga dapat terwujud instalasi penangkal petir yang ekonomis dan handal. Seluruh produk air terminal lokal yang kami tawarkan memiliki garansi sebagai penjamin kerusakan dengan masa atau waktu yang berbeda-beda menurut rekomendasi dari pabrikan air terminal tersebut. Bermacam macam brand dan tipe air terminal lokal yang kami tawarkan.

● KURN
 EVO FRANKLIN
● GENT
● THOMAS
● KURN INDONESIA
● VIKING
● NEO FLASH
 UFO
 FLASH VECTRON
● ORION


Air terminal penangkal Petir Import

Merupakan produk air terminal penangkal elektrostatis yang biasa di sebut head, penerima, anti petir, penyalur petir dan lain sebagainya. Air terminal import sebenarnya banyak memiliki keunggulan dari yang buatan lokal. Hal ini dapat dilihat dari sistem dan standar yang telah mereka miliki dan terapkan sebagai produsen, sebagai contoh standar ISO yang manjadi keunggulan. Hal ini sebagai penjamin bahwa produk tersebut memiliki kualitas yang baik dan mendapat pengawasan langsung dari pihak produsen. Sebagai bahan pertimbangan harga air terminal import ini lebih mahal 2 - 3 kali lipat dari air terminal lokal. Bermacam macam brand dan tipe air terminal Import yang kami tawarkan.

● ORBITAL
● EF SYSTEM
 ERICO
 LPI GUARDIAN
 LPI STORMASTER
 INDELECT PREVECTRON

HELITA PULSAR


Air Terminal Splitzen ( Tombak )

Merupakan produk air terminal penangkal petir konvensional yang biasa di sebut tombak, konven dan lain sebagainya. Pemasangan penangkal petir konvensional memang terlihat praktis dan sederhana tetapi tidak mengurangi fungsi utama yaitu sebagai penangkal petir. Memang penangkal petir konvensional ialah tipe paling sederhana tapi masih banyak peminat hingga sekarang. Untuk pemasangan penangkal petir sistem ini sering di pesan untuk pemasangan rumah tinggal, ruko, tower, dan lain sebagainya. Bermacam macam tipe air terminal splitzen ( tombak ) yang kami tawarkan.

● SPLITZEN 60 CM
SPLITZEN 30 CM
SPLITZEN TRISULA


Kabel Penghantar

Kabel merupakan komponen utama dari instalasi penangkal petir yang memiliki fungsi sebagai media penghantar yang dalam hal ini dikhususkan untuk menghantarkan arus dari sambaran petir yang menyambar air terminal yang berada di atas menuju sistem pembumian yang telah tersedia. Sehingga arus petir dapat mengalir dan cepat ternetralkan oleh tanah yang sebagaimana diketahui sebagai media netral alam. Kami hanya menyediakan dan menawarkan kabel penghantar petir yang telah diakui dan sesuai dengan standar yang ditetapkan, dan tentunya menjamin kualitas dari kabel penghantar tersebut. Bermacam macam kabel penghantar yang kami tawarkan.

KABEL NYY
KABEL NYA
KABEL BC
KABEL COAXIAL
KABEL NYAF
KABEL NYYHY


Surge Arrester Perangkat

Surge Arrester merupakan peralatan pengaman pada instalasi listrik yang berfungsi untuk mengalirkan listrik ke tanah bila terjadi lonjakan tegangan. Sebagaimana diketahui instalasi listrik merupakan bagian penting dan sangat terbatas, sehingga unutuk menambahkan instalasi arrester pada suatu sistem instalasi listrik arrester dapat mengamankan induksi petir. Bermacam macam brand surge arrester yang kami tawarkan.

ERICO
SCHNEIDER
PHOENIX


Aksesoris Penangkal Petir

Merupakan komponen pendukung atau aksesoris dari instalasi penangkal petir yang bersifat relatif yaitu dapat diaplikasikan maupun tidak, dan apapun keputusanya tidak mengganggu ataupun mengurangi kehandalan instalasi panangkal petir yang ada. Hal ini dikarenakan spesifikasi dari keseluruhan komponen instalasi penangkal petir menyesuaikan dari kebutuhan dan keinginan dari pengguna.  Memang setiap produk yang kami tawarkan dapat menambah nilai fungsi dari instalasi penangkal petir, hal ini menjadi instalasi menjadi lebih baik dan handal dari instalasi standar lainnya. Bermacam macam aksesoris penangkal petir yang kami tawarkan.

Aksesoris Penangkal Petir :

● LAMPU TOWER
PHOTOCELL
CONNECTOR SLEEVE
PIPA CONDUIT
SPANDER
PIPA GALVANIZED
LIGHTNING COUNTER
AKSESORIS KLEM

Aksesoris Grounding :

● BOX CONTROL
ISOLATOR
SKUN
COPPER ROD
COPPER BAR ( BUSBAR )
COPPER PLATE
SEMEN BENTONIT
SEMEN KONDUKTIF KARCHOAL
AKSESORIS KLEM

Material dari instalasi penangkal petir terdiri dari bermacam jenis dan bentuk, dari material terbaru hingga material yang sering dipakai pada perencanaan dan pemasangan instalasi penangkal petir. Seluruh komponen dan produk penangkal petir akan saling berhubungan dan berkaitan untuk memastikan kehandalan dari instalasi penangkal petir. Seluruh material tidak harus digunakan atau dipasang semua pada suatu instalasi penangkal petir, hanya beberapa saja yang memang menjadi material utama dan memang harus digunakan pada instalasi penangkal petir. Tetapi pemilihan dalam penggunaan meterial tergantung dari user yang ingin mengaplikasikan instalasi penangkal petir sesuai kepentingan dan tujuannya. Inilah yang membuat material suplai penangkal petir harus selalu tersedia dalam kondisi baik dan siap dipasang.