Biaya ekonomis untuk perlindungan
bangunan dari bahaya petir

Pada saat ini memang harus benar - benar selektif dalam pengerjaan pemasangan penangkal petir. Dikhawatirkan pihak pemasang hanya bisa memasang, tanpa didukung oleh pengetahuan, pengalaman dan teori, terutama pedoman standar penangkal petir yang dipersyaratkan. Maka dari itu sebagai pihak yang membutuhkan instalasi penangkal petir, sewajarnya sedikit banyak harus paham akan pedoman standar penangkal petirBunga Indo tehnik telah mengerjakan pemasangan penangkal petir maupun supplai penangkal petir lebih dari 10 tahun di surabaya hingga di seluruh wilayah indonesia. hal ini di buktikan dengan adanya referensi dan dokumentasi pengerjaan jasa pemasangan dan supplier penangkal petir. 

Bunga Indo Tehnik melayani pemasangan bidang penangkal petir sistem konvensional maupun sistem elektrostatis, Dengan cara pemasangan secara langsung ada atap gedung maupun dengan menggunakan tiang tunggal ( monopole ) sebagai instalasi pendukung dengan ketinggian tiang yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi dari area yang akan dipasang penangkal petir. Pemasangan serta konstruksi penangkal petir dilakukan oleh tim kami yang telah profesional pada bidang ini sehingga hasil pekerjaan dapat kami pertanggung jawabkan kepada user.
Harga jasa pemasangan penangkal petir di sesuaikan dengan kebutuhan user. Mulai dari pemasangan penangkal sistem elektrostatis maupun sistem konvensional di atap gedung atau menggunakan tiang tunggal ( monopole ). Harga jasa pemasangan penangkal petir sangatlah bervariasi, dikarenakan di dalam instalasi penangkal petir banyak aksesoris yang di perlukan atau tidak di perlukan pada pihak user. pada umumnya standart instalasi penangkal petir elektrostatis di wilayah surabaya untuk pemasangan di atap gedung memiliki harga kisaran mencapai ± sepuluh juta rupiah, dengan spesifikasi air terminal lokal dengan memiliki radius 80 meter, Kabel penghantar type nya 50mm dan instalasi grounding dengan nilai resistan di bawah 3 ohm. Sedangkan untuk sistem konvensional pemasangan dia atap gedung memiliki harga kisaran mencapai ± empat juta rupiah, dengan spesifikasi air terminal 2 unit splitzen ( tombak ), Kabel penghantar BC 35mm dan instalasi grounding dengan nilai resistan di bawah 3 ohm. Dengan harga tersebut merupakan harga yang bisa berubah - ubah tergantung dengan kebutuhan user yang di inginkan. maka dari itu bila anda ingin tahu berapa biaya yang di keluarkan untuk pemasangan penangkal petir sesuai dengan yang anda inginkan jangan ragu - ragu untuk menghubungi kami, kami akan memberi opsi yang terbaik untuk pemasangan penangkal petir di tempat atau area anda berada.

E - Mail       : bungaindotehnik@gmail.com
Telp             : 031-8551268
Whatsapp : 082231501716

harga

harga jasa pemasangan penangkal petir surabaya, harga jasa pemasangan penyalur petir, harga jasa pemasangan anti petir, harga jasa pemasangan grounding, harga jasa pasang penangkal petir, ogkos jasa pasang penangkal petir, ongkos pemasangan penangkal petir, harga penangkal petir elektrostatis, harga penangkal petir konvensional, harga jasa pemasangan penangkal petir rumah, harga penangkal petir radius, harga penangkal petir import, harga penangkal petir kurn R.150, harga penangkal petir tombak, penangkal petir murah, harga jasa pemasangan surge arrester, harga jasa perbaikan penangkal petir.