Bunga Indo Tehnik menyediakan semen bentonit sebagai media grounding yang berpusat di wilayah surabaya. Bunga indo tehnik telah menajalankan lebih dari 10 tahun dalam pengadaan berbagai macam kebutuhan material penangkal petir. Dengan adanya pengalaman tersebut bunga indo tehnik bersedia menyuplai semen bentonit sebagai media grounding di seluruh wilayah indonesia.

Semen bentonit di temukan di akhir abad ke-19 dengan material berjenis lempung yang di temukan di dekat Fort Benton, Wyoming, Montana - USA. Material semen bentonit mengandung mineral monmorillonite yang merupakan salah satu kelompok dalam mineral lempung yang kaya akan kandungan Na. Semen Bentonit berjenis tanah liat yang terbentuk dari pelapukan abu vulkanik, maka semen bentonit bisa membantu meningkatkan konduktifitas tanah yang memiliki nilai tahanan tanahnya cukup tinggi seperti, tanah bebatuan, tanah berpasir, tanah area pegunungan dan area - area lokasi tanah yang memiliki tahanan cukup tinggi lainya.

Dengan adanya semen bentonit sebagai media grounding maka masalah pada nilai hasil grounding yang tinggi akan terbantu menjadi lebih baik. Bunga indo tehnik tidak hanya menyediakan semen bentonit saja sebagai kebutuhan grounding, Bunga Indo Tehnik juga menyediakan material support lain untuk kebutuhan grounding mulai dari Semen Konduktif ( Kharcoal ), Klem Rod, Isolator, Busbar, Skun Kabel, Klem Kuku Macan, Klem U Bolt, Mesiu ( Untuk Moulding ) dan material lain sebagainya. Bunga Indo Tehnik menyediakan pengadaan semen bentonit 25kg/sak produk asli dalam negeri dan bersedia menyuplai di seluruh wilayah indonesia.